Daftar Paket Rencana Pengadaan Satuan Kerja: KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PANGKALAN KERINCI

Menampilkan 1-7 dari 7 hasil
Nama PaketJenis PekerjaanLokasi PekerjaanPagu PaketTanggal RencanaCara PengadaanMetode PengadaanStatusTahun Anggaran
 
 
Pengadaan Perlengkapan Fotokopi/KomputerBarangKAB. PELALAWAN130,132,00001/01/2018 s.d 31/12/2018Non Lelang/SeleksiPengadaan LangsungDiumumkan2018
Pengadaan ATK BarangKAB. PELALAWAN138,153,00001/01/2018 s.d 31/12/2018Non Lelang/SeleksiPengadaan LangsungDiumumkan2018
Pengadaan UPSBarangKAB. PELALAWAN19,000,00021/08/2018 s.d 28/09/2018Non Lelang/Seleksie-purchasingDiumumkan2018
Pengadaan Personal Computer (PC)BarangKAB. PELALAWAN378,000,00016/07/2018 s.d 28/09/2018Non Lelang/Seleksie-purchasingTerealisasi2018
Pemeliharaan Lantai AulaJasa LainnyaKAB. PELALAWAN110,000,00001/05/2018 s.d 28/05/2018Non Lelang/SeleksiPengadaan LangsungDiumumkan2018
Sewa Kendaraan Operasional KPP Pratama Pangkalan Kerinci Tahun 2018Jasa LainnyaKAB. PELALAWAN216,000,00008/12/2017 s.d 02/01/2018Non Lelang/Seleksie-purchasingDiumumkan2018
Pengadaan Jasa Cleaning Service KPP Pratama Pangkalan Kerinci Tahun 2018Jasa LainnyaKAB. PELALAWAN330,000,00014/11/2017 s.d 29/12/2017Lelang/Seleksi ElektronikLelang SederhanaTerealisasi2018